mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday71
mod_vvisit_counterYesterday162
mod_vvisit_counterThis week4651
mod_vvisit_counterLast week622
mod_vvisit_counterThis month5498
mod_vvisit_counterLast month3689
mod_vvisit_counterAll days584656

Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis

DEKAN

Dr. Sri Widyastuti, S.E., M.M., M.Si.

Wakil Dekan  Bidang Akademik

Nana Nawasiah, S.E., M.M.

Wakil Dekan Bidang Keuangan

Sri Ambarwati, S.E., M.S.M., Ak., C.A.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan

Laili Savitri Noor, S.E., M.M.

 

Program Studi & Status

- Program Sarjana (S1)
- Jurusan Manajemen : Terakreditasi A
- Jurusan Akuntansi : Terakreditasi A
- Program Diploma Tiga (DIII)
- Jurusan Perpajakan : Terakreditasi B
- Jurusan Akuntansi : Terakreditasi B

Kurikulum

Beban Studi untuk menghasilkan Sarjana Manajemen & Akuntansi sebanyak 145 sks, dapat ditempuh minimal 7 semester (3,5 tahun) dan maksimal 14 semester (7 tahun).
Sedangkan untuk program studi Diploma III sebanyak 115 sks, dapat ditempuh minimal 5 semester (2,5 tahun) dan maksimal 10 semester (5 tahun).

Last Updated (Thursday, 19 May 2016 09:05)

 

Pelantikan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila Periode 2016-2020

Dr. Sri Widyastuti, S.E., M.M., M.Si.

 

Rabu, 17 Februari 2016

Rektor Universitas Pancasila Prof. Dr. Wahono Sumaryono, Apt melantik Dr. Sri Widyastuti, S.E., M.M., M.Si. sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila periode 2016-2020, Pelantikan berlangsung di Aula FEB- UP Lt. IV, Jl. Raya Universitas Pancasila, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Rektor Universitas Pancasila Prof. Dr. Wahono Sumaryono, Apt. dalam sambutannya mengatakan,  pergantian jabatan di lingkungan Universitas Pancasila ini diharapkan dapat memberi  perbaikan dan perubahan pada kinerja di lingkungan Universitas Pancasila.

Dalam kesempatan itu, disampaikan pula ucapan terimakasih kepada Dekan sebelumnya yaitu Prof. Dr. Tri Widyastuti, SE, Ak, MM atas sumbang pikiran dan tenaga selama melaksanakan tugas, dan berharap kepada pejabat yang baru melanjutkan program yang sudah dijalankan sebelumnya.

Kepada Ibu Dr. Sri Widyastuti, SE, MM, M.Si diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan bisa mengembangkan sistem pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila.

Sementara  itu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengatakan bahwa program yang akan dilakukan ke depan adalah untuk meningkatkan kompetensi lulusan akan menguatkan kerjasama dengan lembaga profesi Pasar Modal, Ikatan Akuntan Indonesia IAI, lembaga profesi Asuransi, dan lembaga profesi untuk sertifikasi  Perpajakan Brevet A dan B. Dalam menghadapi MEA, Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengembangkan kelas internasional melalui program dual degree bekerjasama dengan,  Australian Institute of Higher Education, (AIH)Australia, Victoria University Australia, dan Deakin University Australia,  disamping itu FEB UP telah menyelenggarakan program Student Exchange berkerjasama dengan University of Malaya, Malaysia.

Last Updated (Tuesday, 04 October 2016 04:41)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Last Updated (Tuesday, 10 February 2015 11:59)

 

 

Sekilas

Kampus utama FAKULTAS EKONOMI, di selatan kota Jakarta , dan bagian kampus lainnya, memiliki area yang cukup luas.

Fasilitas yang tersedia di kampus diantaranya kantin, dan area parkir. Arsitektur FAKULTAS EKONOMI adalah perpaduan yang indah antara tradisi dan modern, dan keindahan bangunannya dipercantik dengan lapangan rumput dan taman-taman hijau disekliling gedung.

Selain ruangan kuliah, laboratorium, pojok BEJ dan TAX Corner. Di dekat gedung kampus juga terdapat Masjid untuk beribadah dan aktivitas keagamaan umat Islam di FAKULTAS EKONOMI. Untuk mendukung pelaksanaan aktivitas akademik dan riset, terdapat fasilitas-fasilitas pendukung akademik, dintaranya Perpustakaan FAKULTAS EKONOMI (dengan koleksi sekira 150.000 buku dan 1000 judul jurnal), Sarana Olah Raga lapangan basket dan arena panjat tebing terletak di sebelah timur gedung FAKULTAS EKONOMI.

 

 

 

Visi

Visi Fakultas Ekonomi adalah menjadi Pusat Unggulan (Center of Excellence) dalam pembelajaran ilmu ekonomi untuk menghadapi dinamika ilmu pengetahuan, teknologi dan ekonomi global yang berparadigma Pancasila pada tahun 2020.

Misi

1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran dalam bidang ekonomi sesuai dengan tuntutan zaman.
2. Melaksanakan penelitian untuk mengembangkan pengetahuan di bidang ekonomi.
3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat untuk membantu memecahkan masalah ekonomi.

Last Updated (Tuesday, 18 December 2012 10:37)

 
More Articles...
Jajak Pendapat
Apa saja yang utama harus diperbaiki di Fakultas Ekonomi
 
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner